Sabtu, 23 Maret 2013

Obat Tradisional Ambeien



PENGERTIAN WASIR

Anda punya penyakit wasir atau yang sering di sebut ambeien dan ingin berobat dengan obat-obatan tradisional disini tempatnya. kami disini mempunyai obat untuk mengobati penyakit ambeien yaitu dengan Obat Tradisional Ambeien yaitu Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan tradisional pilihan yang di jadikan bahan utamanya yaitu dari kulit buah manggis dan daun sirsak. dimana kedua bahan tersebut memiliki kehasiatan yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit ambeien tanpa harus melakukan operasi.

Wasir atau hemoroid adalah membengkaknya jaringan dinding dubur (anus) yang mengandung pembuluh darah balik (vena). Penyakit ini tidak membahayakan jiwa dan adakalanya tidak menunjukkan keluhan. Berdasarkan letaknya, wasir terbagi menjadi 2 jenis, yakni hemoroid interna dan hemoroid eksterna.

Obat Tradisional Ambeien ,Ace Maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang mampu membantu mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Tapi yang namanya penyakit walau seringan apa pun jika di biarkan tetap saja berbahaya bagi kelangsungan hidup kita. Inti nya jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit, karena sekecil apa pun itu bisa mengakibatkan hal yang fatal.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Semoga dari urian di atas tentang Obat Tradisional Ambeien bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar