Sabtu, 11 Mei 2013

Obat Herbal Hepatitis B


Obat Herbal Hepatitis B Terjadi masalah dengan hati anda ? dan juga mata serta kulit menjadi menguning ? hati-hati itu merupakan salah satu gejala dari penyakit hepatitis B yang bisa saja mengancam kesehatan anda. Tapi kini tidak perlu khawatir karena saat ini telah hadir obat herbal hepatitis B Jellly Gamat Gold-G yang akan menjadi solusi terbaik anda untuk mengatasi dan mengobati hepatitis B.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang / gamat yang banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.
Obat herbal hepatitis b jelly gamat gold g merupakan salah satu jalan terbaik untuk anda yang menderita penyakit hepatitis b. Dengan meminum jelly gamat secara teratur dapat menetralisir virus dan menjadikan tubuh anda kuat. Jelly gamat gold g adalah jelly gamat unggulan beda dari jelly gamat yang lain karena tebuat dari spesies Golden Stichopus Variegatus bukan jenis yang lain. Kelebihan jenis ini ialah mengandung senyawa Gamapeptide yang tidak akan ditemukan di jenis gamat yang lain. Salah satu khasiat dari zat ini ialah :

Testimoni Berkat Mengkonsumsi Obat Herbal Hepatitis B  .

Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G,

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.untuk pengobatan penyakit hepatitis b dan juga untuk obat alami demam berdarah.


Untuk Pemesanan Obat HerbalHepatitis B melalui sms dengan format Gamat / berapa botol / Nama / Alamat lengkap /No hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

0 komentar:

Posting Komentar